• call Us: (+62) 431 835790

Hari Orientasi Kampus

Ospek 2019 mahasiswa

Hari Orientasi Kampus

Pineleng, 8-10 Agustus 2019
Sebanyak 66 mahasiswa baru STFSP mengikuti hari-hari pengenalan kampus. Jumlah mereka adalah gabungan dua program studi. Prodi Ilmu Filsafat menerima 37 mahasiswa baru sedangkan Teologi 29 orang. Dari 66 orang itu 50 adalah para calon imam Keuskupan Amboina, Keuskupan Manado dan kongregrasi MSC. Sisanya 16 orang datang dari SMA dan SMK.

Para mahasiswa baru dibimbing oleh Badan Eksekutif Mahasiswa untuk berkenalan satu demi satu dengan kehidupan kampus STFSP, mulai dari visi dan misi yang dibawakan oleh Ketua STFSP, Pst. Amrosius Wuritimur, pengenalan program studi Teologi dan Ilmu Filsafat oleh masing-masing Ketua Prodi serta pengenalan komunitas-komunitas pembinaan dimana mahasiswa akan bergabung. Para Dekan Komunitas dengan semangat menerangkan komunitas masing-masing sebagai salah satu metode pembinaan yang sangat berguna dan mendukung.

Sebagai pelengkap diberikan juga informasi mengenai cara-cara belajar yang efektif dan cara membaca buku secara efektif dan efisien oleh Pst. Antonius Tukiran MSC, serta cara-cara mensiasati materi dan tugas yang diberikan STFSP. Sharing dari kakak-kakak kelas seperti dari ibu Priscilia Korompis dan Novelia Makalew menambah sejuk acara-acara di hari-hari Orientasi ini. Dengan gaya yang serius tetapi relax acara terlaksana dengan baik. Semuanya itu disimpulkan dalam seksi terakhir bersama Wakil Ketua I Bidang Akademik, Rm. Hertanto MSC.

  • Prev Post
  • Next Post

LeaveComment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *