Menu Tutup

Jurnal

STF Seminari Pineleng memiliki 2 Jurnal Ilmiah: MEDIA dan SERI MITRA

MEDIA: JURNAL FILSAFAT DAN TEOLOGI

MEDIA (Jurnal Filsafat dan Teologi) diterbitkan oleh Bagian Publikasi dari LPPM STFSP. MEDIA merupakan sarana publikasi hasil-hasil penelitian ilmiah dan kajian kontekstual dalam bidang Filsafat dan Teologi kontekstual. Jurnal ini diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pineleng dengan frekuensi terbit dua kali, pada bulan Januari dan Agustus.

MEDIA menerima artikel-artikel hasil penelitian ilmiah dalam bidang filsafat dan teologi, tetapi juga hasil penelitian lain yang berkaitan dengan studi filsafat dan teologi kontekstual. Artikel yang memenuhi persyaratan akan dibahas oleh reviewer yang ahli dalam bidangnya melalui proses double-blind review.

PREVIOUS ISSUES

Vol.1, No.1 (2020): September 2020

Vol.2, No.1 (2021): Februari 2021

Vol.2, No.2 (2021): September 2021

CURRENT ISSUE

Vol. 3 No. 1 (2022): Februari 2022

SERI MITRA Refleksi Ilmiah-Pastoral

Jurnal SERI MITRA didedikasikan untuk menerbitkan artikel-artikel ilmiah berkualitas bagi siapa saja, namun secara khusus bagi  para petugas pastoral (imam, katekis, dan para pemimpin jemaat)  dalam melaksanakan pelayanan mereka.

SERI MITRA mendorong para akademisi, peneliti, praktisi pastoral, dan mahasiswa menerbitkan hasil penelitian dan analisa kritis mereka di bidang filsafat, teologi dan ilmu-ilmu sosial dan refleksi praksis pastoral untuk memajukan reksa pastoral Gereja dan pelayanan Gereja bagi masyarakat.

Jurnal SERI MITRA terbit dua (2) kali dalam setahun, yakni bulan Januari dan Juli

CURRENT ISSUE

Vol. 1 No. 1 (2022): Seri Mitra Refleksi Ilmiah-Pastoral