Menu Tutup

TENAGA KEPENDIDIKAN STFSP

Sesuai dengan Pasal 1 angka 5 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Tenaga Kependidikan adalah anggota masyarakat yang mengabdikan diri dan diangkat untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan. Tugas mereka menurut Pasal 39 ayat (1) Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional adalah melaksanakan adminsitrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan.

Welly Lumi

Tenaga Kependidikan paling Senior di STFSP ini bertugas di bagian Administrasi Prodi Ilmu Filsafat, sekaligus operator PDDIKTI – Feeder – Sistem Informasi Akademik STFSP khususnya di bagian Prodi Ilmu Filsafat.

Siska Mamuaya

Siska Mamuaya

Ibu Siska bekerja di bagian Administrasi Umum dan Akademik. Jabatan Fungsioal dosen, dan pelayanan surat dilayaninya. Begitu pula pengurusan Beasiswa KIP dan UKT.

Yevi Sambuaga

Ibu Yevi Sambuaga bekerja di Perpustakaan STFSP. Selain melayani secara offline, perpustakaan juga bisa diakses melalui e-library.

Mariesye Rares, S.Fil

Mariesye Rares, S.Fil

Ibu Isye Rares, adalah Sekretaris Wakil Ketua I Bidang Akademik dan menangani Administrasi Akademik. Kurikulum, Jadwal Akademik, Penerimaan mahasiswa baru, dan j BKD Dosen adalah beberapa kesibukan yang diperhatikannya.

Jeane Rembet

Ibu Jeane Rembet bertugas di Perpustakaan STFSP. Bersama dengan Ibu Yevi ia bertanggung jawab dalam input data Perpustakaan.

Prima Loho

Bapak Prima adalah sekretaris di LPMI dan Admin Prodi Mayor Imamat.

Refisel Ransun, S.T

Sdr. Fisel bertanggung jawab menangani IT STFSP dan admin di Website STFSP.

Jilly Wongkar, S.Fil

Ibu Jilly bertugas di Program Studi Teologi. Beliau juga adalah operator PD-Dikti khususnya bagian Teologi.

Christila Walukow, S.Fil

Saudari Tila bertanggung jawab di LPPM: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Biro Kerjasama.