• call Us: (+62) 431 835790

Serah Terima Ketua STFSP

Serah Terima Ketua

Serah Terima Ketua STFSP

Kamis, 20 September 2019, merupakan hari bersejarah bagi Civitas Akademika STFSP. Ketua STF Amrosius Wuritimur, S.S., Lic.Th. menyelesaikan masa baktinya sebagai Ketua STFSP, dan STFSP memiliki Ketua yang baru, yaitu Dr. Gregorius Hertanto Dwi Wibowo, S.S, M.Th., MSC. Pastor Amrosius telah menjabat Ketua STFSP selama dua periode, yaitu sejak terpilih pada tahun 2011. Banyak hal telah dilaluinya: Akreditasi Institusi pada awal 2018, Akreditasi Program Studi selama dua kali berturut-turut serta pembaruan-pembaruan Kurikulum pada tahun 2012 dan 2018. Beliaulah yang memulai tradisi wisudah secara rutin bagi para lulusan STFSP, serta masih banyak hal lain yang dibuatnya.
Serah terima Ketua STFSP dilaksanakan dalam sebuah perayaan ekaristi dipimpin oleh Bapa Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Benediktus Rolly Untu MSC yang sekaligus sebagai pemilik yayasan Perguruan Tinggi Katolik Keuskupan Manado. Dalam kotbahnya beliau mengharapkan STFSP memperhatikan beberapa hal demi perkembangan STFSP ke depan: administrasi, pentingnya fokus pada keterkaitan dengan renstra Keuskupan Manado, menambah pelayanan, penelitian dan pengabdiannya kepada masyarakat. Bapa Uskup mengharapkan agar kejayaan STFSP yang pernah dikenal sebagai perguruan tinggi terbaik diangkat kembali dan terus dikembangkan.

Acara Serah terima dilanjutkan sesudahnya dengan ramah tamah di lobi STFSP. Terima kasih Bapak Ketua STFSP yang lama, dan selamat bekerja Bapak Ketua STFSP yang baru.

  • Prev Post
  • Next Post

LeaveComment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *