Perpisahan sr. Fidelia DSY

Pisah Sambut Suster Bendahara

Pineleng, 2 Oktober 2020.

Bertempat lobi depan kantor administrasi umum, diadakan acara pisah sambut sederhana untuk Suster Fidelia dan penggantinya Suster Josefio DSY. Suster Fidelia Pantow DSY yang sudah kurang lebih 5 tahun berkarya di STF Seminari Pineleng, sebagai bendahara sekolah dan pengurus sarana-prasarana. Kongregrasi Dina Santo Yosep memberikan tugas baru kepadanya untuk berkarya di Jayapura. Beliau akan digantikan oleh Suster Josefio DSY, yang sebelumnya berkarya di Keuskupan Timika.

Mewakili Ketua STFSP, Pst. Dr. Melky Malingkas, S.S., M.Ed menyampaikan rasa terima kasih kepada suster Fidelia atas pengabdian dan ketekunan beliau dalam melayani STFSP. Banyak keberhasilan yang telah dibuatnya, terutama dalam memperhatikan kestabilan keuangan STFSP dan memperhatikan kesejahteraan karyawan dan dosen. Suster Fidelia dikenal tidak banyak bicara, tetapi menampakkan ketekunan yang luar biasa. Ia disegani karena ketegasannya dan ketelitiannya.

Acara perpisahan diadakan dengan sederhana, yaitu dengan sedikit saja sambutan saja, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Hadir para dosen, karyawan, dan perwakilan dari Yayasan Pendidikan Tinggi Keuskupan Manado. Juga terlibat dalam acara itu para mahasiswa STFSP yang sedang menjalankan KKNnya di kampus.
Selamat jalan, Sr. Fidelia dan selamat datang suster Josefio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *