Menu Tutup

Megahlah Karya Tuhan, Hendaknya Dimaklumkan di Seluruh Bumi

Misa Syukur Imam Baru, yang dibuat oleh Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pineleng pada hari rabu 3 agustus 2022 di aula STFSP.

perayaan ini diikuti oleh para dosen, karyawan dan karyawati serta mahasiswa sekolah tinggi filsafat seminari pineleng, selebran utama perayaan ini yaitu Pastor Stenly Ambun yang akan bertugas di Paroki St. Fransiskus de Sales Kokoleh yang didampingi oleh Pastor Ovan bertugas di Paroki Sta. Maria Bunda Penolong Abadi Beteleme, Pastor Kris Mokili bertugas di Seminari Tahun Orientasi Rohani Pondok Emaus Tateli, tempat ia sebelumnya menjalankan masa diakonatnya, Pastor Jito Sanggale bertugas di Paroki Sta. Theresia Poso, dan Pastor Berly bertugas di Paroki St. Thomas Modo.

Tak lupa dalam akhir perayaan ini para imam baru memberikan berkat untuk para dosen, karyawan dan karyawati serta mahasiswa sekolah tinggi filsafat seminari pineleng yang berkesampatan hadir.

 

 

 

 

 

STF Seminari Pineleng bersyukur atas anugerah ini. Kelima imam baru ini adalah gelombang kedua dari rombongan imam yang ditahbiskan tahun ini. Sebelumnya 5 orang sudah ditahbiskan di Paroki Karombasan Manado pada tanggal 7 Mei 2022. Sarcerdos in aeternum. Imam untuk Selamanya amin.

Posted in Berita STFSP, Tak Berkategori

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.