Kursus Teologi dan Katekese Awam

Kegiatan Kursus Teologi dan Katekese untuk umat awam ini diselenggarakan bekerjasama dengan Paroki Manembo-nembo, Bitung. Bagi STFSP ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk menumbuhkan pengetahuan dan iman umat serta memperteguh semangat menggereja dan melayani.
Kursus ini mengangkat Tema Umum: Menjadi Orang Beriman Katolik yang Kompak, Bermutu dan Berisi. Sesuai dengan rencana, kegiatan ini akan terdiri dari 5 kali pertemuan, dimulai pada bulan Februari 2020 sampai dengan bulan Juni 2020. Selain paroki Manembo-nembo, kegiatan ini juga terbuka bagi semua umat yang berasal dari Kevikepan Tonsea. Pada pertemuan pertama tanggal 8 Februari terkumpul lebih dari 100 orang peserta yang datang penuh antusiasme. Pembicara pertama adalah Pst.Amrosius Wuritimur, S.S., Lic.Th dengan tema: Menjadi orang Beriman di tengah keragaman.
Pertemuan kedua, tanggal 14 Maret 2020, akan mengangkat tema gelar-gelar Yesus: “Dari Anak Allah sampai Anak Manusia. Apa Artinya bagi kita?” Pembicaranya adalah Pst. Drs. Julius Salettia, Lic.Th. Pst. Dr. Stenly Pondaag, S.S, M.Th akan menjadi pembicara keempat. Sedangkan Pst. Dr. Gregorius Hertanto, S.S., M.Th. akan berbicara pada pertemuan ketiga dan kelima.
Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Perayaan 50 tahun STF Seminari Pineleng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *